Super Mewah! Prasmanan Kondangan Hyun Bin dan Son Yejin Ada Caviar dan Lobster

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Upacara pernikahan Hyun Bin dan Son Yejin telah berlangsung secara pribadi dan tertutup. Namun beberapa tamu undangan non-selebritis telah membeberkan tipis-tipis situasi saat upacaranya berlangsung, salah satunya menu prasmanannya.

Melansir dari Star News, berawal dari unggahan seorang fotografer di Instagram. Tampak beragam hidangan mewah yang berlimpah disediakan untuk para tamu.

Hidangan mewahnya ada ocetra caviar, sous vide seafood, sea urchin roe, saus maltese, France baguette yang difermentasi, Italian focaccia zaitun dan sup krim lima butir klister alami. Tapi menu tersebut hanyalah sebagai menu makanan pembuka.

Selain itu, ada hidangan utama lainnya yang tak kalah mewah. Di antaranya ada tenderloin daging sapi Korea Hampyeong, lobster panggang.

Ada juga sayuran herbal panggang, kentang tumbuk truffle, saus jamur morel, dan pasta Guryongpyo Haepungmyeon. Sedangkan untuk hidangan penutupnya ada Honeymoon Honey Cake, Raspberry Lips Chocolate, dan Bonbon Vanilla Bean.

Sementara itu, pernikahan Hyun Bin dan Son Yejin digelar secara pribadi dan tertutup. Diketahui hanya 300 tamu undangan saja yang hadir ke upacara pernikahan Bin-Jin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini