Super Abis! BLACKPINK Cetak Sejarah Baru di YouTube

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – BLACKPINK mencetak sejarah baru di YouTube. Mereka menjadi artis pertama yang subsricber-nya lebih dari 70 juta.

Menurut agensi YG Entertainment, terhitung pada 28 November pukul 11.00 waktu Korea, BLACKPINK melampaui 70 juta subscribers di channel YouTube resminya.

Pencapaian ini menjadi BLACKPINK sebagai artis pertama di dunia yang mampu mencapai 70 juta lebih subscribers di YouTube. Jumlah tersebut diraih Lisa dkk. dalam waktu lima tahun dan lima bulan sejak YouTube mereka dirilis tepatnya pada 28 Juni 2016.

Justin Bieber, yang memiliki 66,4 juta subscribers di YouTube, saat ini memegang rekor sebagai artis dengan jumlah subscribers tertinggi kedua di platform tersebut.

Di balik kabar bahagia, ada kabar kurang mengenakkan dari BLACKPINK. Pekan lalu, salah satu membernya, Lisa, dinyatakan positif Covid-19 tak lama setelah pulang dari Amerika Serikat.

Sementara itu, tig member lainnya, Josso, Rose, dan Jennie hasil pemeriksaannya negatif Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini