Sule Ungkap Sosok Pacar, Insyaallah Tahun Ini Nikah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah dikabarkan gagal menikah, komedian Sule akhirnya angkat bicara tentang sosok wanita yang sedang dekat dengannya. Wanita itu lebih muda dan beda usai 14 tahun dengannya.

Hal itu disampaikan Sule dalam vlog The Hermansyah A6. Sule manjawab pertanyaan pancingan Ashanty soal kekasihnya itu. I kemudian dengan malu-malu menceritakan sosok wanita yang masih dirahasiakan identitasnya itu.

“Ya kalau yang sekarang alhamdulillah lah, dia sudah umur 29 tahun,” kata Sule, dikutip Senin 30 Maret 2020.

Ashanty awalnya terkejut mendengar pengakuan Sule, tapi kemudian dia tersadar kalau dia dengan Anang berbeda usia hampir 13 tahun.

Setelah bercerai dengan almarhum Lina Jubaedah, Sule sempat dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan. Namun, kali ini ia memastikan kalau hubungannya serius dan berniat akan dibawa ke jenjang pernikahan.

Kepada Anang, Sule mengatakan hubungannya dengan wanita yang disebutnya berhijab itu belum terlalu lama, dan bukan dari kalangan dunia hiburan.

“Pengusaha, dia pengusaha,” kata Sule.

Dari pengakuan Sule juga diketahui kalau wanita asal Bandung tersebut sudah hampir menikah tapi belum jadi menikah.

“Belum nikah kan berarti? bukan janda? Gadis ya?” tanya Anang menegaskan.

“Iya mungkin,” jawab Sule sambil tersenyum.

Dalam vlog tersebut komedian yang berusia 43 tahun itu juga membicarakan soal pernikahan, meski bukan dalam waktu dekat. Keinginan menikah itu datang dari sang kekasih.

“Enggak waktu dekat, tapi tahun inilah,” kata Sule.

“Dia maunya tahun ini, tapi nanti lihat dulu anak-anak,” sambungnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini