Lady Gaga (instagram/ladygaga)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi pop Hollywood, Lady Gaga tampil dalam acara pelantikan Joe Biden-Kamala Harris sebagai Presiden dan Wakil Presiden Amerika Serikat. Gaga tampil membawakam lagu kebangsaan Amerika Serikat, Rabu 20 Januari 2021.

Gaga pun mengungkapkan perasaanya usai tampil dalam acara tersebut. Ia mengaku bangga bisa terlibat dalam momen bersejarah itu.

“Menyanyikan lagu kebangsaan kita untuk masyarakat Amerika adalah kebanggaan saya. Saya akan menyanyikan selama sebuah perayaan, sebuah peralihan, momen perubahan, antara Presiden ke-45 dan 46. Bagi saya, ini bermakna besar,” kata Gaga dalam akun Twitternya, Rabu 20 Januari 2020.

Tak hanya itu, Gaga juga memamerkan hiasan burung merpati berwarna emas di bajunya aksesoris itu ia kenakan saat menyanyikan lagu The Star-Spangled Banner.

“Merpati membawa setangkai ranting zaitun. Semoga kita semua berdamai satu sama lain,” ucapnya.

Tak hanya Gaga, sejumlah penyanyi top lainnya seperti Jennifer Lopez dan John Legend juga turut hadir dalam pelantikan Biden-Haris. J-Lo mengenakan busana serba putih, dan John Legend memakai blazer coklat dan syal hitam.

Joe Biden dan Kamala Harris resmi dilantik menjadi presiden dan wakil presiden Amerika Serikat, pada Rabu 20 Januari 2021 di Gedung Capitol.

Biden dan Harris disumpah menjadi presiden dan wakil presiden ke-46 AS, setelah berhasil mengalahkan Donald Trump dalam pemilu di November 2020.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here