Sukses Perankan Han Ji Pyong, Kim Seon Ho Akui Masih Banyak Belajar

Baca Juga

MATA INDONESIA, INDONESIA – Aktor Korea Selatan yang tengah naik daun, Kim Seon Ho terlibat dalam pemotretan sampul pertamanya untuk majalah, Nobless Men. Nama Kim Seon Ho menjadi buah bibir menyusul aktingnya yang menawan di drama Korea berjudul “Start-Up”.

Di drama tersebut, Kim Seon Ho memerankan sosok Han Ji Pyeong atau Pak Han. Ia sejatinya hanyalah second lead dalam drama ini, akan tetapi sukses menyihir hati para penonton. Kim Seon Ho bahkan berhasil menjebak kaum hawa dalam second lead syndrome atau yang dijuluki ‘Sindrom Kim Seon Ho’.

Agensinya Salt Entertainment dan Nobless Men merilis preview dari sampul majalah edisi Januari-Februari 2021. Dalam foto yang beredar, ‘Pak Han’ terlihat tersenyum sambil memejamkan matanya dan memamerkan lesung pipitnya. Para penggemar pasti sepakat, bila visual aktor berusia 34 begitu menggemaskan!

Jika di foto sebelumnya, ‘Pak Han’ yang mengenakan pakaian berwarna hitam turtleneck berwarna putih, terlihat memamerkan jidatnya yang sempat menjadi perbincangan hangat netizen Indonesia.

Cukup seputar visual ‘Pak Han’ saat pemotretan sampul pertamanya untuk majalah Nobless Men. Saat sesi wawancara, ia turut berkomentar mengenai pengalaman pertamanya tampil sebagai sampul majalah kenamaan di Negeri Ginseng tersebut.

“Saya pikir, ‘Saya tidak percaya, saya sungguh bersyukur hal besar ini terjadi pada saya’. Saat pertama kali mendapat tawaran itu, saya senang, akan tetapi saya mulai khawatir. ‘Bagaimana bila saya tidak dapat berpose dengan baik? Bagaimana jika saya merasa canggung? Gugup?’ Saya tidak ingin menjadi gangguan bagi mereka,” tutur Kim Seon Ho.

Meski namanya kini telah mendunia dan memiliki banyak penggemar yang bukan hanya berasal dari Korea Selatan, ‘Pak Han’ mengaku masih meminta masukan dari para senior. Ia juga mengatakan masih terus belajar dan melihat hal-hal baik dari orang sekitar.

“Saya berbicara dengan beberapa senior dan mereka kepada saya, ‘Seiring bertambahnya usia, maka Anda mengeras dalam cara Anda. Anda terus terjebak dan Anda akan menjadi sangat keras kepala.’ Kamu tidak dapat seperti itu,” sambungnya.

“Saya mendengarnya, memikirkannya, dan menyadari bahwa saya harus hidup dengan pola pikir ‘selalu belajar’. Setelah itu, menjadi kebiasaan saya untuk mengatakan bahwa saya sedang belajar. Dalam kehidupan nyata, saya mencoba memulai dengan melihat poin baik dari orang lain,” lanjutnya.

Saat ini, Kim Seon Ho sedang mempersiapkan diri untuk drama barunya berjudul “Ice”, yang akan tayang perdana di S Theatre di Sejong Center pada 8 Januari 2021. Bukan hanya itu, ia juga ditawari peran dalam drama remake film Dr. Hong dan akan beradu akting dengan aktris cantik, Shin Min Ah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini