Suga Sebut Member BTS Olahraga Tanpa Pakai Baju, Penggemar Dibuat Travelling

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Siapa nih yang nonton MUSTER 2021 Sowoozoo beberapa hari yang lalu? Pasti kalian tahu betul kalau beberapa member BTS pamer otot.

Usut punya usut, para member BTS memang belakangan ini rajin pergi ke pusat kebugaran (gym) yang ada di gedung HYBE. Hal ini diketahui saat merea berbagi cerita di ARMY Corner Store.

Salah satu pertanyaan yang mereka dapatkan adalah, “Jika Anda telah menghabiskan waktu bersama para member, dengan siapa Anda menghabiskannya, dan apa yang Anda lakukan?”

“Akhir-akhir ini aku tertarik untuk tetap bugar. Jadi aku berolahraga dengan kalian,” kata Jimin. Ucapannya ini pun memulai seluruh diskusi tentang kebiasaan gym BTS saat ini.

J-Hope mengatakan bahwa dia iri dengan latihan anggotanya, tetapi dia belum siap untuk bergabung dengan mereka. “Ini sangat menyenangkan. Ini cukup sulit. Biasanya itu disebut crossfit,” jawab Jimin.

RM menambahkan bahwa para anggota melakukan “semi-crossfit” karena mereka belum mencapai level full crossfit. “Kami melepas baju kami dan mengikuti instruksi, tetapi itu tidak mudah,” lanjut Jimin.

Ini mengingatkan BTS pada latihan pradebut mereka. Mereka bekerja keras untuk menjadi sangat bugar dan akan mengambil selfie cermin, termasuk foto perut mereka, untuk menandai kemajuan mereka.

Saat ini, Jimin, RM, Jungkook, dan Suga adalah yang paling sering pergi ke gym. “Kamu dan aku yang tersisa [untuk bergabung],” Jin memberi tahu J-Hope.

Meskipun V sedang fit untuk beberapa waktu, RM mengatakan bahwa dia tidak tertarik untuk berolahraga akhir-akhir ini.

Di sisi lain, Suga memberikan motivasi kalau malas bergabung dengan gym. Dia mengatakan, di gym akan banyak pria dengan badan bugar, khususnya gym HYBE.

“Jika Anda datang ke gym, Anda dapat melihat tentara seperti di film,” katanya. Lucunya, yang dimaksud pemilik nama Min Yoon Gi itu adalah para pria yang bertelanjang dada.

“Ketika Anda membuka pintu, Anda akan melihat kami bertelanjang dada, berkata, ‘Kami luar biasa! Ya!’,” katanya.

Sementara itu, di media sosial sendiri, ucapan Suga ini menghebohkan penggemar. Mereka membayangkan jika para member pergi ke gym bersama.

Untuk lebih lanjut, cari tahu apa yang membuat malu setiap anggota BTS di sini atau tonton video lengkapnya di bawah ini:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini