Sudah Bubar, Penggemar GFRIEND Ngamuk Gegara Pengembalian Dana Keanggotaan Fanclub

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Girlband asal Korea Selatan, GFRIEND, dinyatakan bubar setelah gagal menyepakati perpanjangan kontrak dengan agensi, Source Music. Dana keanggotaan penggemar juga akan dikembalikan oleh agensi.

Namun, baru-baru ini pengembalian dana tersebut menjadi perbincangan netizen khususnya penggemar GFRIEND yang dikenal dengan sebutan BUDDY. Pengembalian ini secara resmi ditetapkan oleh Source Music.

Menurut pedoman untuk meminta pengembalian dana keanggotaan, Source Music menyatakan, “Semua jumlah pengembalian dana akan dikembalikan melalui ‘uang tunai Weverse’, yang dapat digunakan di Toko Weverse.”

Hal ini membuat marah banyak penggemar dan mereka mempertanyakan apakah perusahaan lain akan memiliki kebijakan pengembalian dana yang konyol untuk keanggotaan klub penggemar.

Fans bahkan lebih marah pada kenyataan bahwa bahkan dengan uang Weverse mereka yang dikembalikan, mereka tidak lagi memiliki banyak pilihan untuk membelanjakannya untuk barang-barang GFriend. Satu-satunya merchandise, selain album dan DVD, yang saat ini terdaftar di GFriend’s Weverse Shop adalah satu kotak light stick.

Beberapa komentar netizen menanggapi hal ini, antara lain:

“Sungguh, mereka pasti gila. Apakah mereka bercanda? Apa yang tersisa untuk kita beli di Toko Weverse, bahwa mereka mengembalikan uang kita dengan uang Weverse? Jika mereka tidak bercanda, mereka benar-benar bermain kotor sampai akhir. kamu akan bertindak seperti ini, mengapa kamu tidak mendapatkan upahmu melalui uang tunai Weverse juga? lol”

“Di Toko Weverse, selain beberapa album dan DVD, satu-satunya barang dagangan yang tersisa adalah satu kotak light stick ini. Apa sebenarnya yang mereka suruh kita beli dengan uang tunai Weverse?”

“Apa itu…”

“Bahkan alamat email yang mereka berikan kepada kami untuk pengembalian dana tanda penggemar itu salah. Bahkan lulusan sekolah dasar pun tidak akan salah mengeja ‘music'”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini