Suami Dipolisikan Mantan Istri Kedua, Reaksi Ibu Atta Halilintar Jadi Sorotan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kisruh poligami yang menyeret nama Atta Halilintar, Halilintar Anofial Amid memasuki babak baru. Kini, Anofial dilaporkan ke polisi oleh mantan istri keduanya, Happy Hariadi atas dugaan penelantaran anak.

Melihat ini, rupanya istri Anofial sekaligus ibu Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk tak ingin ambil pusing. Alih-alih menghakimi sang suami, ia justru mengunggah video mesranya dengan Anofial di Instagram.

Dalam postingan video itu terlihat Lenggogeni dan sang suami sedang berenang dan memainkan sebuah permainan. Namun caption video tersebut sukses mencuri perhatian netizen.

Dalam keterangan videonya, Lenggogeni menuliskan pesan soal ujian hidup. “Keadilan Tuhan ada nikmat ada ujian. Ujian dan nikmat itu bersaudara, ibarat adik-beradik, kadang jadi abang, kadang jadi adik. Besarnya nikmat diiringi besarnya ujian,” tulisnya, dikutip Rabu, 2 September 2020.

Tulisan caption tersebut pun ditanggapi oleh para netizen. Banyak yang mendoakan agar masalah yang menimpa keluarga Gen Halilintar segera usai.

“@genifaruk apapun nikmatnya slalu disyukuri mi?jika ada cobaan harus ttp disenyumin⚡smoga slalu dijauhkan dri berbagai masalah dan cobaan yg berat mi,aminnn❤⚡,” tulis ghania_agustina.

“Iyh benar umi ada nikmat ada ujian semoga umi dijauhkan dari semua masalah atau wabah yg tuhan turun kan,” komentar fatners.htf_.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini