Streamer asal Korea Selatan, Maetel.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Stremer asal Korea Selatan, Maetel, dikabarkan meninggal dunia pada 3 Februari 2021. Kabar kematian pemilik nama asli Heo In Na itu dikonfirmasi melalui sebuah pesan yang diposting di homepage yang dijalankan oleh Maetel pada 4 Februari 2021.

“Direktur Heo In Na (Maetel) meninggal dunia pada tanggal 3 Februari 2021,” bunyi tulisan di homepage tersebut.

Maetel meninggal dunia di usia 36 tahun usai mengakhiri hidupnya sendiri. Di masa pandemi Covid-19 ini, keluarga mendiang tidak akan menerima pengunjung saat pemakaman Maetel.

Sebelum bunuh diri, Maetel meninggalkan pesan perpisahan di channel Youtube-nya. Video tersebut berjudul, “Terima kasih untuk saat-saat itu. Selamat tinggal.”

Dalam video itu, Maetel melihat kembali kehidupannya dan mengaku bahwa dia memiliki banyak rasa sakit dan telah didiagnosis memiliki gangguan bipolar. Maetel berkata, “Saya hidup tanpa memikirkan kebahagiaan. Saya ingin berhenti.”

“Saya ingin pergi ke negara yang hangat dan tinggal di sana, tetapi pandemi COVID-19 ini tidak akan segera berakhir jadi saya lelah. Saya ingin melakukannya. meminta maaf kepada keluarga saya dan semua orang yang menyukai saya karena ketegasan saya. Saya minta maaf kepada anggota toko saya yang harus saya jaga,” lanjutnya.

Diketahui, bahwa video perpisahan yang dibagikan di YouTube itu diunggah menggunakan pengaturan publikasi terjadwal. Netizen dan fans Maetel yang melihat pesan terakhirnya di YouTube ikut berduka dengan kepergiannya.

Selamat jalan Maetel!

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here