Stefan William Unfollow Instagram Istri, Celine Evangelista: Kepencet Kali

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar retaknya rumah tangga pasangan Stefan William dan Celine Evangelista semakin memanas. Belum reda isu perceraian yang menimpa mereka, kini Celine harus terima kenyataan sang suami meng-unfollow akun Instagramnya.

Celine mangaku awalnya tak mengetahui perbuatan Stefan itu. Celine diberitahu oleh sang sahabat dan pengikutnya yang mengirimi DM ke akun Instagram dan memberi tahu bahwa dirinya di-unfollow oleh Stefan.

Stefan William meng-unfollow Celine Evangelista (screenshoot)

“Temen aku sih, dia kan biasa dia bilang kok kamu di-unfollow sama dia (Stefan William). Terus banyak komentar dari banyak orang juga di Instagram,” ucap Celine, Selasa 9 Februari 2021.

Sementara itu, Celine mengaku untuk berpikir positif. Ia mengatakan kemungkinan sang suami tak sengaja meng-unfollow dirinya.

“Tapi aku positif thinking aja, itu kepencet kali ya. Harus selalu positif thinking,” katanya.

Sementara itu, Celine mengaku tak mempertanyakan hal itu pada sang suami. Ia pun mengaku pasrah atas masalah rumah tangga yang ia alami.

Celine Evangelista dan Stefan William menikah pada tahun 2016 lalu. Sebelumnya, Celine pernah berumah tangga dengan penyanyi Dirly ‘Idol’ dan dikaruniai seorang putri, Eleeya Xaviera Sompie.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini