Spoiler One Piece 992 Bocor, Kisahnya Bikin Sedih Banget

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Manga One Piece chapter 992 sudah ditunggu-tunggu untuk terbit. Namun, pengumuman mengejutkan datang dari Weekly Shonen Jump, bahwa pekan ini tidak ada chapter baru One Piece yang rilis. Menyedihkan bukan?

Bahkan, One Piece juga dipastikan tidak akan terbit pekan depan. Artinya, manga ini baru akan meluncur chapter teranyarnya pada pertengahan Oktober 2020.

Kabarnya, sang mangaka, Eiichiro Oda sedang sakit dan harus beristirahat penuh. Meskipun, tak disebutkan, penyakit apa yang tengah diidap Oda.

Ya, inilah faktanya, yang harus kalian semua terima.

Kembali ke chapter 991 pada pekan lalu, pertempuran di Onigashima semakin menjadi-jadi, terutama di atas puncak istana Kaido.

Sembilan Sarung Pedang Merah bertarung sengit melawan Kaido dan bawahannya. Mode Sulong Inuarashi dan Nekomamushi sudah berhasil mengalahkan salah satu dari All Star Kaido, yakni Jack.

Kini, Kaido yang turun tangan langsung. Makhluk terkuat itu akan berhadapan dengan para pengawal Oden yang telah siap untuk mati.

Sementara di bagian bawah, Luffy dkk masih sibuk mengalahkan anggota Kaido yang lainnya. Bergabungnya X-Drake ke dalam aliansi, menjadi tambahan kekuatan yang serius di kubu Luffy.

Jadi, kapan pertarungan di Onigashima ini berakhir? Siapa yang akan memenangkannya? Hanya Oda yang tahu!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini