Spoiler One Piece 982: Ussop Dikejar Big Mom, Minggu Depan Tak Libur

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Spoiler manga One Piece chapter 982 lagi-lagi bocor. Kali ini, tampaknya tak banyak kejutan seperti chapter sebelumnya, 981.

Pada chapter 982, disebutkan Kanjuro si pengkhianat telah bertemu dengan Orochi dan Kaido yang tengah mabuk. Ia memberitahu kedatangan Ayakaza atau 9 Sarung Pedang Merah di Onigashima.

Kemudian, Kyoshiro bertemu dengan Sasaki, salah satu dari The Flying Six atau Tobi Roppo. Namun, Sasaki masih menganggap Kyoshiro sebagai sekutunya.

Yang mengejutkan, Chopper dan Ussop dikejar-kejar oleh Big Mom. Seperti pada chapter 981, Chopper ketahuan oleh Big Mom tengah melintas menggunakan tank milik Franky.

Sementara kelompok Law dan Ayakaza, sepertinya belum ketahuan oleh musuh. Kapal selama mereka melaju mulus untuk menembus bagian belakang Onigashima. Law disebut berbicara dengan Nekomamushi melalui Den Den Mushi.

Sementara Luffy, muncul tepat di depan dua orang dari Tobi Roppo, yakni Ulti dan Page One.

Kabar baiknya, minggu depan One Piece tidak libur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini