Spoiler One Piece 976: Jimbe Datang, Kapal Kaido Remuk

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah sempat libur sepekan, spoiler One Piece kembali muncul. Memasuki chapter 976, pertarungan puncak antara aliansi bajak laut Monkey D Luffy-Samurai melawan Bajak Laut Hewan Buas Kaido kian dekat.

Dalam spoiler kali ini, cerita diawali dengan Red Nine Scabbards yang kembali bersatu, meski Kanjuro telah keluar karena ia terbukti adalah mata-mata yang selama ini menyusup.

Sementara Momonosuke masih berada dalam cengkraman Kanjuro. Namun, Luffy berjanji bahwa ia akan melepaskan Momonosuke segera.

Kanjuro kini berpikir ia akan mencari Hiyori, adik Momonosuke yang selama ini menyamar. Kanjuro berencana membunuhnya dan menyerahkannya kepada Shogun Orochi.

Spoiler 976 ini diakhiri dengan momen epic. Jimbe Sang Kesatria Laut akhirnya tiba di Wanokuni, sesuai janjinya kepada Luffy. Ia datang dengan cara menyerang kapal-kapal yang ditunggangi anak buah Kaido.

Jimbe menepati janjinya akan bergabung dengan kru Bajak Laut Topi Jerami. Di chapter ini, Jimbe diperkenalkan resmi sebagai kru baru Luffy cs.

Nilai buronan terbaru Jimbe juga terungkap, yakni 438.000.000 Belly, yang artinya menjadi tertinggi kedua di kru Topi Jerami, setelah Luffy dengan harga buronan 1.500.000.000 Belly.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini