Spoiler Alert! Lagi-Lagi Seohyun SNSD Cium Na In Woo di Episode 6 Drama ‘Jinxed at First’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Di episode sebelumnya dari drama ‘Jinxed at First’, Seulbi (diperankan oleh Seohyun SNSD) dan Soo Kwang (diperankan oleh Na In Woo) harus melalui kejadian pahit. Namun di episode selanjutnya, mereka akhirnya berpacaran.

Mengutip dari Osen, sebelumnya Seulbi mabuk dan digendong Soo Kwang yang nyaris enggak balik ke rumah. Chemistry keduanya begitu manis.

Seulbi tiba-tiba terbangun dari mabuk beratnya dan langsung mencium Soo Kwang. Mereka berdua akhirnya berpacaran saat itu.

Keduanya pun melakukan perjalanan ke Busan untuk berwisata bersama. Mereka bermalam di dalam tenda dan menghabiskan waktu bersama di sana.

Hubungan spesial mereka akan terungkap penuh di episode 5 dan 6 ‘Jinxed at First’.

Sementara itu, episode keenam dari drama ini akan tayang pada 30 Juni 2022. Kalian bisa menyaksikannya melalui layanan streaming Viu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Asosiasi Planters Muda Indonesia Gelar Workshop UMKM Muda Bersama BPDPKS dan GAPKI Dalam Menangkal Kampanye Hitam Kelapa Sawit

Mata Indonesia, Yogyakarta - Komoditas kelapa sawit merupakan komoditas andalan bagi pendapatan nasional dan devisa negara, dimana total ekspor perkebunan pada tahun 2018 mencapai US$ 28,1 miliar atau setara dengan Rp393,4 Triliun dan bahkan menurut Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) menyebut bahwa industri kelapa sawit berhasil menopang ekonomi Indonesia sepanjang 2023 sebanyak Rp600 triliun.
- Advertisement -

Baca berita yang ini