So Sweet! Hailey Baldwin Tulis Inisial Justin Bieber di Tato Terbarunya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris cantik Hailey Baldwin berhasil membuat semua penggemar suaminya gigit jari. Pasalnya, putri dari Stephen Baldwin ini baru saja membuat tatto ditubuhnya dengan inisial huruf nama sang suami, Justin Bieber.

Tato tersebut dibuat di jari manis Hailey, bertuliskan ‘J’ dilengkapi dengan simbol bintang di sampingnya. Tato tersebut dibuat oleh seniman ternama Mr. K, sekaligus ia unggah melalui akun Instagramnya.

“J untuk Justin dan beleza ‘kecantikan dalam bahasa Portugis. Itu adalah kesenangan pada kepercayaan yang bermakna,” tulis seniman itu sembari memperlihatkan gambar tato Hailey di jari manisnya.

Keputusan Hailey untuk memiliki dua tato baru muncul setelah dia dan Justin merayakan setahun sejak upacara pernikahan mereka pada 1 Oktober 2020 lalu. Hailey juga berbagi momen bahagia tersebut melalui unggahan sebuah foto pernikahannya dengan Bieber di Instagram.

Tak cuma Hailey, Bieber juga melakukan hal manis sebagai bentuk cintanya pada sang istri. Ia mengunggah foto pernikahan mereka dengan nuansa hitam putih. Bieber juga menuliskan keterangan manis yang berhasil bikin warganet meleleh.

“Hailey Bieber, aku sangat beruntung menjadi suamimu,” begitulah sepenggal tulisan dalam keterangan foto yang diunggah Bieber di hari ulang tahun pernikahan mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini