So Sweet! Dalton Gomez Rancang Sendiri Cincin untuk Ariana Grande

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira datang dari pasangan selebritis, Ariana Grande dan Dalton Gomez. Dua sejoli ini resmi menikah pada akhir pekan kemarin.

Meski mengejutkan, kabar tersebut disambut baik oleh masyarakat khususnya fans Ariana. Salah satu berita yang semakin membuat netizen gigit jari adalah manisnya perilaku Gomez pada Ariana.

Dilansir People, Selasa 18 Mei 2021, Dalton mengakui dirinya mendesain sendiri cincin kawin untuk sang calon istri. Ia dibantu oleh desiainer perhiasan Jack Solow, yang merancang cincin kawin untuk pernikahannya.

“Ini adalah cincin platinum dan berlian yang indah, berselera tinggi,” kata juru bicara Solow.

Sebelumnya, Gomez juga mendesain sendiri cincin pertunangannya dengan Ariana. Momen manis itu kembali ia ulang di hari spesialnya itu.

Namun, baik Ariana Grande maupun Dalton Gomez belum memamerkan cincin kawin mereka. Dua sejoli ini pun masih memandam kabar gembira ini dari sosial media masing-masing.

Ariana Grande resmi menikah dengan sang tunangan, Dalton Gomez. Mereka telah menjalin asmara selama dua tahun terakhir.

Pada Senin 17 Mei 2021, perwakilan Ariana Grande mengonfirmasi kabar yang menyebutkan pelantun ’34+35′ tersebut telah menikah dengan Gomez hati pada akhir pekan kemarin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini