Psy & Yoona SNSD

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sepanjang perjalanan karier bermusiknya, girl band K-Pop SNSD atau Girls’ Generation selalu sukses mencuri perhatian publik. Tak hanya di Korea, tapi juga di seluruh dunia.

Setiap penampilan girl group satu ini selalu dinantikan. Lagu-lagunya selalu hits dan kecantikan para membernya selalu menuai pujian.

Namun ternyata, di balik popularitas dan kesuksesannya yang gemilang, SNSD juga kerap dihampiri rumor tak sedap. Sejumlah skandal menghebohkan pernah menyeret nama para membernya.

Salah satu yang paling membuat publik terhenyak adalah rumor skandal perselingkuhan yang menimpa Yoona SNSD. Yup, masih ingat gak gaes? Di tahun 2012 silam, sebuah tabloid Tiongkok menuding Yoona SNSD berselingkuh diam-diam dengan pelantun lagu ‘Gangnam Style’, Psy.

Tabloid tersebut mengatakan bahwa hasil investigasi mereka mengindikasikan adanya pertemuan diam-diam Yoona dan Psy. Keduanya bertemu di sebuah pesta dan berkencan meski Psy sudah menikah dan jadi seorang ayah.

Mendengar rumor ini, baik Yoona maupun Psi memilih diam. Mereka menganggap rumor tersebut tak berdasar. Namun akhirnya foto keduanya diduga bocor hingga jadi bulan-bulanan publik.

Namun, karena gerah dengan desas-desus tersebut akhirnya Yoona buka suara dalam acara ‘Happy Together’. Artis cantik itu mengatakan bahwa dia sedang berada di China untuk syuting sebuah episode Running Man.

Kala itu, dia berbincang dengan seorang juru kamera yang wajahnya mirip dengan Psy. Jadi, Yoona membantah tudingan dirinya pelakor dalam rumah tangga Psy.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here