Siwon Choi Beri Respon soal Gempa di Sulawesi Barat, Netizen Heboh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Awal tahun 2021 seolah memberikan duka mendalam bagi Indonesia. Salah satunya bencana gempa bumi yang melanda Majene, Sulawesi Barat, pada Jumat 15 Januari 2021 dini hari.

Bencana alam tersebut rupanya turut disorot oleh mancanegara. Tak terkecuali selebritis Korea Selatan, Siwon Choi.

Dalam akun Twitternya @siwonchoi, personel Super Junior ini mengucapkan belasungkawa yang mendalam. Ia pun turut mendoakan untuk para korban jiwa dalam tragedi tersebut.

“Saya baru dengar info ada gempa bumi besar di pulau Sulawesi di Indonesia. Sungguh menyakitkan. Saya berdoa untuk yang meninggal dunia dalam bencana ini amal ibadah nya di terima disisi Tuhan,” tulis Siwon dalam Twitternya, pada Sabtu 16 Januari 2021.

Alhasil, respon Siwon mengenai bencana gempa di tanah air sukses bikin heboh warganet. Mereka ramai-ramai membalas ucapan Siwon yang menyentuh hati itu.

 

Para warganet mengucapkan terima kasih atas respon Siwon dan simpatinya untuk bencana Indonesia. Mereka juga turut menyampaikan kabar duka lainnya seperti banjir di Kalimantan Selatan.

Siwon Choi dikenal sebagai selebritis Korea Selatan yang menjalin hubungan baik dengan Indonesia. Ia beberapa kali kerap berkunjung ke tanah air. Bahkan, presenter kondang Raffi Ahmad sempat mengajak Siwon untuk berkunjung ke kediamannya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini