Single Kolaborasi Coldplay dan BTS ‘My Universe’ Duduk di Posisi 3 Tangga Lagu Inggris

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Single ‘My Universe’ kolaborasi Coldplay dan BTS memulai debutnya di peringkat tiga di British Official Singles Chart Top 100.

‘My Universe’, yang dirilis pada 24 September, menempati posisi ketiga pada tangga lagu tertanggal 1-7 Oktober 2021.

“Ini adalah penjualan terbesar minggu ini di kedua unduhan digital dan CD, mencapai 27 ribu penjualan murni selama tujuh hari terakhir,” tulis artiket di laman resmi British Official Singles Chart, dikutip dari Yonhap, Senin 4 Oktober 2021.

Peringkat tangga lagu mingguan disusun oleh Official Charts Company, berdasarkan penjualan resmi unduhan, CD, piringan hitam, streaming audio, dan streaming video.

BTS sebelumnya pernah ada di peringkat 3 di chart single dengan lagu berbahasa Inggris ‘Dynamite’ dan ‘Butter.’

‘My Universe’ sebuah lagu yang membangkitkan semangat tentang cinta yang melampaui semua perbedaan, ditulis dalam bahasa Korea dan Inggris dan diproduksi Max Martin. Lagu ini akan dimasukkan dalam album kesembilan Coldplay ‘Music of the Spheres’ yang akan dirilis 15 Oktober.

Posisi pertama dan kedua dalam tangga lagu ini adalah Ed Sheeran dengan ‘Shivers’ dan ‘Cold Heart’ oleh Elton John dan Dua Lipa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini