Siapkan Visamu! BTS Mau Lanjut Konser ke Seoul Maret 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – BTS baru aja menyelesaikan konsernya di Los Angeles nih. Setelah konser berakhir, mereka mengumumkan akan mengadakan konser selanjutnya.

Melansir dari Allkpop, BTS menyelesaikan konser terakhir mereka di Los Angeles untuk pertunjukkan empat harinya ‘Permission To Dance On Stage – LA’ di SoFi Stadium. Konser berakhir pada 2 Desember 2021 waktu setempat.

Untuk pertunjukkan terakhir ini mereka menyiarkan secara online untuk seluruh dunia bahwa BTS akan melanjutkan konsernya di Seoul pada Maret 2022. Hal ini sontak buat penggemar menyambut gembira dan buat trending topic di Twitter.

Selama konser mereka di SoFi Stadium dari 27-28 November dan 1-2 Desember 2021, BTS menampilkan pertunjukkan lagu ‘Butter’ bersama Megan Thee Stallion. Mereka juga kedatangan artis lain sebagai penontonnya, yaitu Halsey.

Penutupan konser pun diakhiri dengan lagu ‘My Universe’ bersama Chris Martin yang ikut hadir memeriahkan acara. Konser ini telah memecahkan rekor sebagai artis pertama yang tiketnya sold out untuk empat hari di SoFi Stadium.

Jadi gimana nih gaes, kalian udah siap nonton konser mereka di Asia?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini