Siap-siap! Sylvester Stallone Bakal Gabung di ‘The Suicide Squad’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bintang film ‘Rambo’ Sylvester Stallone bakal kembali beraksi di layar lebar. Sutradara James Gunn, mengumumkan Stallone akan bergabung dengan ‘The Suicide Squad’.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Gunn di akun Instagramnya. Ia memposting foto bersama pemeran John Rambo itu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by James Gunn (@jamesgunn)

“Selalu suka bekerja dengan teman saya, Stallone dan pekerjaan kami di ‘The Suicide Squad’ tak terkecuali. Meski Sly adalah seorang bintang film ikonis, kebanyakan orang tak tahu betapa hebatnya orang ini,” kata Gunn dalam unggahan di Instagram, Minggu 15 November 2020.

Dilansir dari Variety, perwakilan Stallone membenarkan kabar itu. Meski demikian, belum diketahui tokoh siapa yang bakal diperankan Stallone.

Gunn sebelumnya pernah mengatakan bahwa syuting film tersebut telah rampung pada Februari. Sehingga, masih belum jelas sejauh mana Stallone terlibat dalam film ini.

‘The Suicide Squad’ merupakan lanjutan dari film ‘Suicide Squad’ yang rilis pada 2016 lalu. Film tersebut mengisahkan kumpulan penjahat yang diminta menjalankan misi oleh agensi rahasia pemerintah.

Sebelumnya, ‘The Suicide Squad’ dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 6 Agustus 2021. Sementara itu, jadwal perilisan di negara lain cenderung tidak jauh berbeda dari tanggal tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini