Siap-siap! Spin-off ‘Bridgerton’ sedang Dibuat

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Netflix baru saja membagikan foto proses syuting untuk spin-off ‘Bridgerton’. Acara TV itu akan berpusat pada sudut pandang Ratu Charlotte.

Melansir dari Netflix, Golda Rosheuvel sebagai Ratu dan Hugh Sachs sebagai Brimsley akan kembali di pertunjukan spin-offnya. Sayangnya, judul spin-off ini masih belum diketahui judulnya.

Spin-off ini akan menjadi prekuel dari serial ‘Bridgerton’. Pemirsanya akan lebih memahami semua tentang kisah asal mula Ratu Charlotte, termasuk pernikahannya dengan Raja George.

Kisahnya juga akan mengikuti kisah cintanya yang hebat dan perubahan sosial yang dihadapinya.

Amarteifio akan memerankan Ratu Muda Charlotte. Dalam kisahnya, Ratu Muda Charlotte belajar menavigasi kehidupan istana setelah mendapati dirinya bertunangan dengan Raja Inggris.

Pertunangan itu pun terjadi tanpa ada kehendak dirinya.

Sedangkan Fairley akan berperan sebagai Putri Augusta. Ia merupakan seorang bangsawan yang bertekad untuk melakukan apa pun untuk mempertahankan kekuatan keluarganya.

Sementara ini, spin-off ‘Bridgerton’ masih belum ada informasi lebih lanjut lagi terkait jadwal perilisan perdananya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Usai Prabowo-Gibran Ditetapkan Presiden-Wakil Presiden, PKS DIY dan PDIP Pilih Fokus Menangkan Pilkada

Mata Indonesia, Yogyakarta - Penetapan Presiden-Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka oleh KPU RI sudah dilakukan sejak 24 April 2024 kemarin. Sejumlah partai oposisi pun termasuk paslon kubu 01, Anies-Muhaimin dan 03, Ganjar-Mahfud sempat melayangkan gugatan sengketa Pemilu 2024, yang dianggap penuh kecurangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini