Siap-siap! Serial The Lord of the Rings Bakal Rilis 2 September 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira untuk kamu penonton setia film The Lord of the Rings. Film garapan rumah produksi Warner Bros itu bakal dibuat versi serialnya.

Layanan streaming Amazon Prime mengumumkan The Lord of The Rings akan rilis pada 2 September 2022.

“Perjalanan dimulai 2 September 2022 dengan pemutaran perdana serial the Lord of the Rings,” kata Petinggi Amazon Studios Jennifer Salke seperti dilansir Reuters.

Tak hanya mengumumkan tanggal rilis, Amazon juga mengunggah poster terbaru untuk serial The Lord of the Rings. Pada foto itu terlihat seseorang berjubah putih menghadap ke sebuah istana yang sangat besar.

Meski demikian, Amazon Prime tidak memberikan keterangan lebih lanjut siapakah sosok yang ada pada foto tersebut.

Amazon dikabarkan menghabiskan sekitar 465 juta Dolar AS untuk menyiapkan musim pertama serial the Lord of the Rings. Di sisi lain, mereka akan menyiapkan lima musim dan membuat serial ini menjadi salah satu yang termahal sepanjang sejarah.

Sementara, produksi serial Lord of the Rings berlangsung di Selandia Baru sejak September lalu. Produksi serial ini sempat tertunda pada Maret lalu karena pandemi virus Corona turut melanda Selandia Baru.

Selain serial, The Lord of the Rings jga menghadirkan vesi animasi. Dilansir Entertainment Weekly, Minggu 13 Juni 2021, Warner Bros memberi judul filn tersebut Lord of the Rings: The War of the Rohirrm. Film itu akan disutradari oleh Kenji Kamiyama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini