Siap-Siap! Goo Hye Sun akan Kembali Main Akting di Serial Drama Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Sudah lama tak terdengar kabar drama baru dari Goo Hye Sun. Akhirnya aktris tersebut mengumumkan sekarang lagi bersiap untuk kembali main akting dengan drama barunya yang akan datang.

Melansir dari Allkpop, Goo Hye Sun berbagi proyek masa depannya melalui wawancara dengan majalah Mag&Jina.

Ia menyatakan bahwa ingin tetap dikenal sebagai artis yang menunjukkan caranya sendiri pada masyarakat umum. Sebab, 2022 ini menandai ulang tahun debutnya sebagai aktris yang ke-20.

“Saat ini aku tengah bersiap untuk kembali dengan serial drama baru, namun itu akan memakan waktu. Karena aku ingin menampilkan karakter yang berdampak,” katanya.

Sayangnya, sampai saat ini masih belum diketahui drama apa yang akan dibintanginya nanti.

Sementara itu, Hye Sun baru-baru ini menerima penghargaan penonton untuk film pendeknya di ‘24th Short Shorts Film Festival & Asia’. Dia berbagi rasa terima kasihnya dan mengatakan dia akan kembali sebagai aktris juga.

Aktris ini hiatus dari industri hiburan sejak dirinya dinyatakan resmi bercerai dengan mantan suaminya yang merupakan aktor juga, yakni Ahn Jae Hyun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini