Siap-siap! Doctor Strange: In The Multiverse of Madness Bakal Tampilkan 2 Post Credit

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salah satu film terbaru Marvel Cinematic Universe, Doctor Strange: In The Multiverse of Madness tengah dinanti-nanti penonton. Salah satu kejutan yang ditunggu-tunggu adalah post credit di akhir filmnya.

Tak cuma itu, akun Twitter, @mcu_source mengabarkan bahwa akan ada dua post credit di film Doctor Strange terbaru. Unggahan itu diposting pada Minggu 6 Februari 2022.

“Breaking! Doctor Strange: In The Multiverse of Madness will have TWO post-credit scenes!,” tulis akun itu.

Dalam postingan itu, terlihat pula poster Benedict Cumberbatch dalam tiga versi. Hal itu semakin membuat penonton penasaran.

Lebih lanjut, film Doctor Strange 2 ini akan menjelaskan tentang dunia multiverse yang sempat ditampilkan dalam film Spider-Man: No Way Home. Doctor Strane juga nantinya akan bertemu dengan salah satu superhero MCU, Wanda Vision.

Untuk itu, para penonton diminta untuk tak langsung keluar usai menyaksikan film Doctor Strange 2 dan nantikan dua post credit di akhir filmnya.

Doctor Strange: In The Multiverse of Madness bakal tayang pada 6 Mei 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kasus DBD di Bantul Menanjak Tajam, Dinkes Ingatkan Masyarakat Galakkan PHBS

Mata Indonesia, Bantul - Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul mengimbau masyarakat untuk aktif dalam Gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) sebagai langkah efektif menanggulangi penyebaran Demam Berdarah Dengue (DBD) yang sedang meningkat.
- Advertisement -

Baca berita yang ini