Siap-siap Buat Enola Holmes 2, Si Ganteng Tewkesbury Balik Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Enola Holmes 2 akan membawa kembali Tewkesbury favorit penggemar. Musim gugur yang lalu, Netflix merilis Enola Holmes, yang dibintangi oleh Millie Bobbie Brown (Stranger Things) sebagai karakter utama.

Berdasarkan novel karya Nancy Springer, Enola Holmes mengikuti adik perempuan pemberontak Sherlock Holmes (Henry Cavill) dan Mycroft Holmes, yang terjerat dalam memecahkan misteri ibu mereka yang hilang (Helena Bonham Carter).

Awal tahun ini, Netflix mengungkapkan bahwa sekuel Enola Holmes sedang dikerjakan, dan Brown dan Cavill akan mengulangi peran mereka.

Netflix mengumumkan pada acara penggemar perdana TUDUM bahwa Enola Holmes 2 akan menampilkan kembalinya karakter Tewkesbury, yang diperankan oleh Louis Partridge. Si tampan sahabat Enola ini akan kembali ke layar kaca.

Disutradarai oleh Harry Bradbeer, Enola Holmes menangani peristiwa dari buku pertama seri Springer, berjudul The Case of the Missing Marquess.

Namun, karena ada enam buku dalam seri, Netflix kemungkinan akan memilih untuk menggabungkan petualangan Enola dari novel dan menyelesaikan film dengan angsuran ketiga dan terakhir.

Untuk saat ini, masih harus dilihat bagaimana penulis Enola Holmes 2, Jack Throne, akan merumuskan Tewkesbury menjadi petualangan Enola selanjutnya. Netflix belum menetapkan tanggal rilis untuk Enola Holmes 2 yang sangat dinanti-nantikan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini