Siap-siap, Ada Diskon Tiket Pesawat Rp 70.000 di HUT NAM Air

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tanggal 11 Desember 2020 nanti, maskapai penerbangan nasional NAM Air akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-7. Untuk memeriahkan hari tersebut, maskapai yang merupakan anak usaha Sriwijaya Air ini meluncurkan program diskon sebesar Rp 70.000 untuk sebagian besar rute penerbangannya.

Direktur Utama NAM Air Capt. Daniel Adhitya mengatakan, program ini diluncurkan guna dapat memberikan apresiasi kepada customer setia NAM Air dan akan berlaku mulai tanggal 11 Desember 2020.

“Penawaran istimewa ini kami luncurkan bertepatan dengan HUT NAM Air di tanggal 11 Desember 2020 mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB,” ujarnya dalam rilis resmi yang diterima Mata Indonesia News, Senin 7 Desember 2020.

Daniel juga menjelaskan bahwa sebagian besar rute penerbangan NAM Air dan Sriwijaya Air siap dibeli dengan potongan harga sebesar Rp 70.000 dari pax paid serta berlaku untuk setiap kelipatan pembelian.

“Tapi perlu diingat bahwa penawaran ini tidak berlaku untuk pembelian secara grup maupun penerbangan charter,” katanya.

Penawaran diskon spesial Rp 70.000 dalam rangka HUT NAM Air ini dapat diperoleh dengan mengakses langsung ke website resmi NAM Air di www.flynamair.com.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini