Siap-siap! 27 Maret, Pearl Jam Rilis Album Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Lama ditunggu-tunggu, band veteran aliran Grunge, Pearl Jam berencana merilis album baru bertajuk ‘Gigaton’ pada 27 Maret 2020 mendatang, disertai dengan tur musim semi di sejumlah kota.

Melalui akun Twitter resminya, Pearl Jam mengunggah sebuah video promosi yang menyertakan jadwal tur di Amerika Utara. Tur tersebut akan dimulai pada 18 Maret di Toronto dan berakhir pada 19 April 2020 di Oakland.

Di akhir pekan lalu, Pearl Jam sempat mengunggah dua artwork di Twitter. Mereka tidak menyertakan keterangan apa-apa, namun penggemar segera berspekulasi atas keberadaan album baru.

Gambar pertama menampilkan nama Pearl Jam yang didesain sedemikian rupa seperti grafik detak jantung. Sementara gambar kedua memiliki tiga simbol.

Kemudian, pada Sabtu 11 Januari 2020 lalu, rasa penasaran penggemar akhirnya perlahan terjawab. Pearl Jam memberi petunjuk selanjutnya dengan memasang gambar-gambar berukuran besar, serupa seperti unggahan di Twitter dan meminta fan menemukannya di kota masing-masing.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini