Aurel & Atta Halilintar (Foto: Instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pasangan selebritis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sepertinya sudah tak sabar mengganti statusnya sebagai sepasang suami istri. Pernikahan mereka pun mulanya direncanakan pada 21 Maret 2021.

Sementara itu, dilihat dari vlog terbaru mereka, Atta sudah siap menyewa hotel mewah untuk malam pertamanya dengan Aurel. Dua sejoli ini berniat untuk menginap di kamar Hotel yang pernah ditempati Raja Salman.

“Kamar ini aja sayang. Kan kalau malam pertama itu kalau nikahan satu harian full di dalam kamar,” ucap Aurel kepada Atta.

“Oh iya, bener. Ini buat malam pertama!,” kata Atta.

Lewat vlognya, pihak hotel mengatakan bahwa kamar tersebut pernah diinapi oleh Raja Salman saat berkunjung ke tanah air. Kamar tersebut dilengkapi ruang masak, sauna, walk in closet, hingga gym.

Tak tanggung-tanggunh, Atta pun langsung menanyakan harga per malam untuk kamar tersebut. Jawaban pihak hotel pun sukses bikin pasangan YouTuber ini terkejut.

“Kamar ini price-nya 150 juta per malam,” ucap pihak hotel.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merencanakan akad nikah mereka pada 21 Maret 2021 mendatang. Namun, rencana tersebut terpaksa diundur mengingat, Ashanty masih belum sembuh dari Covid-19.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here