Kim Bum. (Foto: Instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beginilah yang terjadi ketika dua cowok tampan sahabatan. Kim Bum dan Lee Min Ho diketahui bersahabat sejak keduanya membintangi drama Korea fenomenal berjudul Boys Before Flowers (BBF).

Pada drama yang tayang tahun 2009 itu, Kim Bum dan Lee Min Ho berada dalam satu geng bernama, F4. Keduanya juga sama-sama memiliki latar belakang kaya raya dan berpengaruh di Korea.

Kharisma Kim Bum dan Lee Min Ho kian mematikan lantaran pada drama BBF, keduanya kerap tampil modis dalam balutan busana rancangan desainer ternama. Dan menariknya persahabatan keduanya pun berlanjut hingga dunia nyata.

Persahabatan antara Kim Bum dan Lee Min Ho kembali mencuri perhatian publik, khususnya fans mereka. Dalam sebuah unggahan terbaru di akun Instagram Kim Bum, ia memamerkan sebuah food truck yang ternyata merupakan kiriman sang “Raja Corea”.

Terdapat tujuh foto yang diunggah Kim Bum di Instagram-nya dan seperti biasa, Kim Bum tampil menggemaskan di setiap fotonya. Tak lupa aktor berusia 31 tahun itu pun menuliskan caption di postingannya.

“Mendapat dukungan dari teman lama, terima kasih untuk semuanya yang tidak dapat diungkapkan dengan sepatah katapun,” tulis Kim Bum dalam akun Instagram.

Dalam sebuah spanduk truk, Lee Min Ho turut memberi pesan. “Para aktor dan staf, nikmati makananmu dan bergembiralah,” demikian bunyi pesan Lee Min Ho.

Bukan hanya itu, Lee Min Ho yang sukses memerankan Raja Corea bernama Lee Gon di drama The King: Eternal Monarch juga meminta semua tim dan staf di lokasi syuting untuk menjaga sahabatnya yang telah ia kenal selama 11 tahun.

“Tolong jaga Bum kami dengan baik. Ini baru saja dibuka! Minumlah bersama Bum!”

Saat ini Kim Bum sedang melakukan syuting untuk drama Korea berjudul Tale of the Nine Tailed. Di drama ini Kim Bum berperan sebagai Lee Rang sosok antagonis yang merupakan saudara tiri Lee Yeon yang diperankan Lee Dong Wook.

Bukan hanya Lee Dong Wook, Kim Bum juga beradu akting dengan Jo Bo Ah yang berperan sebagai produser acara televisi pemberani bernama Nam Ji Ah yang tengah mencari kebenaran dari kematian kedua orangnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here