Sherina Munaf Pamer Foto Ciuman Bareng Mahendra Baskara, Beberkan “Di Balik Layar”

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sudah seminggu lebih Sherina Munaf dan Baskara Mahendra sah menjadi pasangan suami-istri. Keduanya menikah pada Selasa 3 November 2020.

Kabar pernikahan keduanya ini sempat menyita perhatian publik. Acara pernikahan pun digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga terdekat, mengingat masih pandemi COVID-19.

Seperti kebanyakan pasangan, Sherina juga pamer kemesraan pasca meikah di akun media sosialnya. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, ia memamerkan momen mesra ketika saling berciuman dengan Baskara.

Keduanya tampak seperti pasangan yang melakukan ciuman, meski tidak tampak jelas karena terhalangi gorden. Namun fakta mengejutkan justru diungkapkan Sherina dalam slide selanjutnya.

“Di Balik Layar,” tulis Sherina mengiringi unggahannya dengan menambahkan emoji berlambang hati.

Sherina mengungkapkan bagaimana proses foto mesranya itu dibuat. Ternyata Sherina dan Baskara tidak sungguhan melakukan ciuman melainkan hanya editan semata.

Faktanya, pengambilan foto itu dilakukan dalam waktu yang berbeda. Sherina menunjukkan dua foto berbeda di mana dirinyasendirian memegang bunga dan foto saat Baskara sendirian memegang bunga dengan background yang sama.

Dilihat dari kolom komentar postingan Sherina, foto tersebut mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak warganet yang mengaku gemas dengan aksi pasangan pengantin baru ini.

“Samawa ya kaka ❤️ cepet dapet momongan… fans banget sama kaka sherina dari dulu? pengen punya ponakan onlen hehe,” komentar @nurhas**ah.2511.

“Selamat y sher. Doa yg baik2 untuk kalian ?,” kata @widib**anmaen.

“Sakinah mawadah warohmah yaa @sherinasinna ???,” tulis @mariniwu**ndr.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini