Shawn Mendes Mainkan Piano Sambil Tiduran di ‘Teaser’ Lagu Terbaru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Solois tampan asal Amerika Serikat, Shawn Mendes baru saja memberikan kabar bahagia. Ia merilis video teaser untuk single terbarunya berjudul ‘Wonder’ pada Rabu 30 September 2020.

Dalam video berdurasi 1,31 menit itu, Mendes tak hanya menampilkan suara merdu dan wajah tampannya, tapi juga kebolehannya bermain piano sambil tiduran. Mendes yang hanya mengenakan kaus dalam berwarna putih terlihat sedang berbaring dan membiarkan jemarinya memainkan piano yang ada di belakangnya.

Usai memainkan piano, Mendes bangkit dari tempat tidur dan berjalan ke arah jendela yang menyinari cahaya terang. Kemudian ia membiarkan burung-burung beterbangan keluar dari kamarnya.

Vidoe teaser tersbeut kini sudah ditonton sebanyak 1 juta kali di platform YouTube. Pelantun ‘Senorita’ ini juga berhasil membuat para penggemarnya penasaran dan tak sabar menanti single dan album terbarunya.

Sebelumnya, Mendes sukses menduduki tangga musik internasional Billboard lewat single ‘If I Can’t Have You’ pada tahun 2019. Tak ketinggalan duetnya bersama penyanyi Camilla Cabello lewat lagu ‘Senorita’ yang sukses membawa hubungan Mendes dan Camilla ke jalinan asmara.

Mendes akan merilis single ‘Wonder’ pada 2 Oktober 2020 mendatang. Tak cuma itu, mantan kekasih Hailey Baldwin ini juga siap merilis album barunya dengan nama yang sama Desember tahun ini. Karya tersebut akan menjadi album studio Mendes yang keempat setelah yang terakhir, ‘Shawn Mendes’ dirilis pada tahun 2018.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini