SEVENTEEN akan Gelar Konser Offline November Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar baik untuk CARAT! SEVENTEEN akan gelar konser offline pada November ini di Olympic Stadium.

Melansir dari Newspim, SEVENTEEN akan gelar konser offline lagi setelah hampir dua tahun tak ada konser offline sejak COVID-19. Jika berhasil mengadakan konser offline, maka ini akan menjadi konser pertama kalinya SEVENTEEN secara offline lagi bersama 11 membernya.

Dua member lainnya, Jun dan The8, tak bisa hadir karena mudik ke Tiongkok sampai Desember. Sebelum pandemi, mereka telah melakukan tur global dengan tajuk seperti nama album mereka sebelumnya, ‘Ode to You’.

Nantinya mereka akan berinteraksi kembali dengan para penggemarnya pada November. Mengenai hal ini, pihak agensi akan menginformasikan lebih lanjut terkait jadwal konser pada publik.

Kemungkinan besar persiapannya seperti tanggal konser, metode transaksi, dan peraturan untuk pengunjung akan berubah. Sebab pandemi ini masih menjadi perhatian khusus.

SEVENTEEN akan merilis mini album kesembilannya yang bertajuk ‘Attacca’ pada 22 Oktober mendatang.

Kalau Indonesia masuk ke daftar konser offlinenya, CARAT Indonesia bakal nonton gak nih?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini