Setiap Orang Ternyata Punya 3 Zodiak, Penjelasan: Sun, Moon, dan Rising Signs!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kamu percaya gak sih dengan ramalan zodiak? Atau, pernah gak sih Kamu memperhatikan ada seseorang yang sifatnya berbeda dari sifat-sifat khas zodiak yang ia miliki?

Sebenarnya setiap orang itu memiliki tiga zodiak lho! Kepribadian seseorang berdasarkan zodiak ternyata tidak dapat dipastikan melalui satu zodiak saja.

Ada tiga zodiak utama yang memengaruhi sifat setiap individu, yaitu Sun Sign, Moon Sign, dan Rising Signs. Yuk simak penjelasan berikut!

Sun Sign Atau Star Sign

Ketika seseorang bertanya apa zodiak-mu, maka zodiak inilah yang akan menjadi jawaban semua orang. Sun Sign atau bisa disebut juga Star Sign adalah zodiak paling umum yang ditentukan dari tanggal dan bulan lahir.

Seperti matahari, Sun Sign adalah zodiak yang menunjukkan karakter pusat seseorang. Sifat ini merupakan cara mengekspresikan dan identitas asli.

Moon Sign

Seperti namanya, Moon Sign adalah zodiak yang ditentukan berdasarkan posisi bulan saat seseorang dilahirkan. Untuk menentukan zodiak Moon Sign bisa dilihat melalui waktu kelahiran.

Moon Sign adalah identitas dirimu yang terpendam. Ia hanya ditunjukan pada orang-orang tertentu. Zodiak Moon Sign merujuk pada kebiasaan, reaksi dan naluri. Maka, zodiak ini akan terlihat ketika seseorang dihadapkan dengan masalah dan emosi.

Rising Sun atau Ascendant

Rising Sun atau Ascendant adalah zodiak yang ditentukan dari posisi konstelasi yang terbit pada langit Timur. Untuk mengetahui zodiak Rising Sign kamu perlu waktu kelahiran yang akurat; tanggal, bulan, tahun, jam dan tempat.

Zodiak ini adalah topeng yang dipakai ketika kamu bertemu orang baru. Sisi terluar seseorang. Rising Sign akan memberi sinyal bagaimana cara kamu beradaptasi pada lingkungan baru.

Beberapa situs horoskop dapat mencari data lengkap zodiak Sun Sign, Moon Sign dan Rising Sign. Penggemar astrologi biasa menggunakan website birth chart seperti Cafe Astrology dan AstroStyle.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini