Setel Lagu K-Pop Ini Deh Biar Tambah Ada Vibes Natalnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengisi liburan udah Hari Natal dan Tahun Baru 2022 di depan mata! Banyak cara untuk menyambut hari raya Natal.

Salah satunya ialah buat playlist lagu-lagu dengan vibes natal biar terasa meriahnya. Nah berikut lagu-lagu yang bisa kalian tambahkan untuk meriahkan hari natalmu bersama keluarga buat pecinta K-Pop.

1. EXO – What I Want For Christmas

EXO mendedikasikan lagu ini untuk penggemar mereka, yakni EXO-L. Melalui lagu ini mereka ingin mengungkapkan apa yang mereka inginkan pada tiap Natal tiba.

2. Taeyeon SNSD – This Christmas

Mantan anggota SNSD ini juga punya lagu dengan tema Natal lho. Melalui genre balad ini buat kita terhanyut dengan romansa cinta yang mengharukan yang dilengkapi tema cuaca bersalju saat Natal.

3. Stray Kids – Christmas EveL

Desember 2021 ini, Stray Kids telah meluncurkan album baru dengan tema Natal yaitu yang berjudul ‘Christmas EveL’. Semua lagunya enak banget dengan vibes Natal tapi unsur Hip-Hop K-Popnya masih terasa.

4. Jimin BTS – Christmas Love

Jimin BTS juga buat single edisi Natal untuk menemani liburanmu lho. Melalui lagu ini ia menunjukkan betapa ia mencintai Natal dan berharap bisa bertahan selamanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini