Seru! Ini Lho Alasan Kamu Wajib Nonton Minions: The Rise of Gru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Minions: The Rise of Gru merupakan sekuel dari film Minions (2015) dan bagian menjadi seri kelima dari waralaba Despicable Me, yang tayang perdana di bioskop Indonesia, pada Rabu (29/6/2022).

Film garapan Illumination dan Universal Pictures ini digadang-gadang lebih spektakuler dari film sebelumnya dan dikemas dengan humor yang khas. Film ini membawa makhluk kuning berbentuk pil dalam pertualangan ke London sebelum bertemu tuan mereka, Gru.

Berikut alasan penggemar Despicable Me tak boleh melewatkan cerita Minions: The Rise of Gru.

  1. Melengkapi Cerita Despicable Me

Seperti judulnya yang merupakan sekuel Minions dan Despicable Me, Minions: The Rise of Gru mungkin menjadi alasan besar mengapa terasa lebih lengkap dibandingkan dengan spin-off pertama.

Selama ini Gru dinilai sebagai karakter utama yang kurang menarik dibandingkan dengan Overkill (dan Belle Bottom Henson yang kurang berkembang). Selain itu, karena Gru muda, tidak pasti dan belum dibentuk semenyenangkan seperti Gru dewasa.

  1. Fokus Pada Latar Belakang Gru

Minions: The Rise of Gru berkisah di latar 1970-an, film ini akan berfokus pada kehidupan bocah laki-laki usia 12 tahun bernama Gru yang merupakan karakter utama dari sekuel ini, sehingga menjadi perhatian penonton yang ingin mengetahui asal mula sosok Gru.

  1. Latar Cerita yang Menarik dan Menggemaskan

Film yang merupakan prekuel dari film Minion tahun 2015, menunjukkan perjalanan para Minion dari awal waktu. Selama ratusan dan ribuan tahun, kelompok makhluk kuning itu telah mencari penjahat untuk memimpin mereka. Pada akhirnya, bertemu Gru dan menemukan tuan baru mereka.

Secara visual, Minions: The Rise of Gru akan menyajikan warna-warna cerah yang memanjakan mata dengan perjalanan yang semarak ke San Francisco, termasuk parade Tahun Baru Imlek.

  1. Pengisi Suara yang Menarik Perhatian

Minions: The Rise of Gru akan menghadirkan suara Steve Carell sebagai Gru, Pierre Coffin sebagai Kevin, Stuart, Bob, Otto, dan Minion lainnya. Kemudian Taraji P Henson sebagai Belle Bottom, hingga Michelle Yeoh sebagai Master Chow.

Nah, itu dia beberapa alasan kamu wajib nonton Minions: The Rise of Gru. Film ini juga sangat menarik untuk anak-anak karena ukuran mereka hampir sama, selalu ceria dan melakukan lelucon yang mengundang tawa.

Reporter: Dhea Salsabila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini