Sering Beritahukan Ini kepada Pasangan, agar Cinta Tak Pernah Padam

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tak dapat dipungkiri bila rasa bosan kerap menghampiri, dan rasa cinta kadang berkurang ketika kita menjalani hubungan yang sudah berlangsung lama.

Rasa bosan, kesibukan masing-masing, atau negative vibes yang terjadi di lingkungan sekitar juga dapat membuat perasaan Anda terhadap pasangan menjadi redup. Maka untuk menjaga agar rasa cinta terhadap pasangan tak pernah padam, seringlah menanyakan beberapa hal ini terhadap orang yang Anda cintai.

Melansir Times of India, berikut hal-hal yang harus sering Anda tanyakan kepada pasangan Anda, agar cinta Anda berdua selalu bergelora dan tak pernah padam.

I Love You

Tiga kata ini, delapan huruf begitu berarti untuk orang yang Anda cintai, dan mereka sepertinya tidak akan pernah merasa cukup. Ucapkan tiga kata ini dengan sepenuh hati dan kasih sayang, maka ini akan membuat pasangan Anda merasakan cinta.

Bagaimana harimu?

Di akhir hari yang sibuk dan melelahkan, duduklah di sampingnya dan tanyakan bagaimana harinya. Jadi, beri pasangan Anda kesempatan untuk berbagi hari mereka. Itu akan sangat menggairahkan mereka! Jangan ragu untuk menceritakan juga bagaimana hari Anda.

I love having you around

Bahkan jika Anda telah menjalin hubungan dalam waktu yang lama, ucapan “Aku suka kehadiranmu di sekitarku” yang sederhana ini ternyata bisa menjadi pujian terbaik dan maha dashyat yang bisa didapat pasangan dari Anda.

Aku bahagia kita bersama

Pikirkan saja ini: Anda bisa bersama siapa saja, tetapi Anda berakhir dengan orang khusus ini untuk berbagi hidup dan kisah Anda. So, Anda wajib berterima kasih kepada Tuhan untuk hal istimewa ini.

Saya percaya Anda dan keputusan Anda

Pilar terpenting dari sebuah ikatan cinta adalah kepercayaan dan rasa hormat. Biarkan mereka tahu bahwa Anda menghargai pemikiran dan pendapat mereka dan Anda akan selalu berdiri di samping mereka dalam setiap keputusan yang mereka buat.

You are my priority

Hanya kata-kata dapat membuat orang lain tahu apa yang Anda maksudkan bagi mereka, dan satu kata penting adalah prioritas. Jadi beri tahu pasangan Anda bahwa dia adalah prioritas Anda. Dan dia akan menyayangi Anda lebih.

I am sorry

Setiap hubungan pasti kacau dan memiliki masalah. Ya, siapa pun terkadang dapat melakukan kesalahan dan ini sangat normal. Tapi yang tidak normal adalah tidak membiarkannya berlalu dan meminta maaf. Maaf sederhana pasti bisa memperbaiki kesalahpahaman serta hubungan asmara Anda dan pasangan.

Saya tidak setuju dengan Anda

Mengucapkan sepenuh hati dan pikiran adalah hal yang menuntun pada hubungan yang bahagia. Jadi dengan hormat, beri tahu pasangan Anda bahwa pendapat Anda penting dan terkadang Anda mungkin tidak setuju dengan mereka. Bagaimanapun, kita semua berhak atas pendapat yang berbeda.

Aku lebih suka bersamamu

Saat-saat kecil yang bermanfaat untuk menghargai kehadiran pasangan Anda akan membuat mereka merasa istimewa. Manfaatkan momen dan buat ia bahagia berada di dekatmu.

I am never letting you go

Terkadang yang diinginkan oleh pasangan adalah jaminan untuk selalu bersama dan tidak pernah berpisah. Bahkan jika pasangan Anda bukanlah sosok yang humoris, Anda tetap tidak akan pernah membiarkannya pergi dan itu akan sangat menghiburnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini