Serial “Now We Are Breaking Up” dan “The Red Sleeve” Bertarung Rating!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Serial terbaru SBS “Now We Are Breaking Up” mendapat respons positif! Drama romansa yang bintangi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong itu mengalami peningkatan jumlah penonton yang signifikan dari penayangan perdananya.

Menurut Nielsen Korea, episode kedua “Now We Are Breaking Up” memperoleh peringkat nasional rata-rata 8,0 persen dan puncak 10,5 persen, seperti dilansir Soompi, Minggu, 14 November 2021.

Sementara drama baru MBC “The Red Sleeve,” yang tayang di slot waktu yang sama dengan “Now We Are Breaking Up,” tetap relatif stabil untuk episode keduanya. Serial terbaru dari roman sejarah yang dibintangi oleh Lee Junho 2PM dan Lee Se Young mencetak peringkat nasional rata-rata 5,6 persen dan puncak 8,2 persen.

Sementara itu, “Jirisan” yang tayang disaluran tvN menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran — termasuk jaringan siaran publik, dengan peringkat nasional rata-rata 7,9 persen dan puncak 8,7 persen.

Drama misteri yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon ini juga tetap menempati posisi pertama dalam slot waktu di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional 3,9 persen dan puncak 4,4 persen.

Sementara drama tvN lain “Happiness” menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel dengan peringkat nasional rata-rata 3,3 persen dan puncak 4,1 persen.

Film thriller apokaliptik yang dibintangi oleh ZE:A Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo juga mencapai peringkat tertinggi hingga saat ini di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang mencetak rata-rata nasional 2,2 persen dan puncak 3,0 persen.

Sayangnya, “Inspector Koo” drama yang tayang di saluran JTBC turun ke peringkat nasional rata-rata 1,8 persen untuk malam itu. Sementara “Chimera” OCN turun menjadi 1,0 persen.

Terakhir, serial “Young Lady and Gentleman” yang tayang di KBS 2TV tetap menjadi program yang paling banyak ditonton pada Sabtu (13/11) dengan rating nasional rata-rata 28,2 persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini