Seohyun SNSD Dijuluki “Airpod Seohyun” usai Kontroversi Kim Jung Hyun, Artinya Apa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Seohyun Girls’ Generation atau SNSD saat ini disebut “Airpod Seohyun” di kalangan netizen Korea. Julukan ini muncul usai kontroversi tindakan kasar Kim Jung Hyun kepada Seohyun muncul kembali.

Dilansir dari AllKpop, komunitas online populer seperti theqoo dan dmitory memuat postingan tentang ‘Airpod Seohyun’. Ada dua postingan dengan judul seperti ‘Kenapa orang memanggil Seohyun Airpod Seohyun?’ dan ‘Alasan julukan Seohyun adalah Airpod Seohyun’ yang menarik perhatian.

Dalam postingan komunitas online ini, netizen memuji Seohyun atas profesionalismenya. Netizen itu mengatakan, “Menurutku Seohyun luar biasa. Airpod ‘Pro’ seharusnya dinamai Airpod ‘Seohyun’ mulai sekarang.”

Julukan ini diberikan kepada Seohyun karena banyak netizen yang terkesan dengan profesionalisme Seohyun setelah kontroversi atas tindakan kasar Kim Jung Hyun terhadap Seohyun. Belakangan diketahui perilaku Jung Hyun ini karena kehidupan cinta pribadinya dengan Seo Ye Ji yang kala itu menjadi pacarnya.

Sebelumnya pada tahun 2018, aktor Kim Jung Hyun menolak melakukan kontak fisik dengan Seohyun selama pembuatan film drama ‘Time.’ Dia bahkan meminta naskahnya untuk diedit.

Sehubungan dengan masalah dengan para pemeran pada tahun 2018, Seohyun berkata dalam sebuah wawancara, “Saya pikir orang lebih penting, jadi saya benar-benar mengerti,” menunjukkan profesionalisme yang terbaik. Karenanya kata ‘Pro’ pada Airpod Pro berubah menjadi Airpod Seohyun.

Selain itu, setelah Kim Jung Hyun memutuskan untuk meninggalkan drama, Seohyun berkata, “Aku merasa lebih bertanggung jawab. Aku hanya berpikir aku harus melakukannya dengan baik karena drama itu bisa rusak jika terjadi kesalahan. Aku bertingkah seperti aku baik-baik saja, tapi aku membatu.”

“Namun, itu adalah sesuatu yang tidak dapat saya hindari hanya karena saya berusaha, dan saya pikir ini adalah sesuatu yang dapat terjadi. Saya sedih karena aspek lembut dari drama itu menghilang, tetapi saya pikir itu adalah pengalaman yang baik,” lanjutnya.

Sejak itu, netizen telah melihat kembali wawancara Seohyun yang lalu tentang drama pada tahun 2018. Berikut pujian dari netizen Korea:

“Seohyun adalah profesionalisme itu sendiri lol, itu sebabnya Airpod Seohyun.”

“Wow, aku tidak percaya dia menyelesaikan syuting melalui semua itu.”

“Aku hanya bisa tertawa karena betapa konyolnya Kim Jung Hyun.”

” Berapa banyak orang yang bisa menangani situasi seperti Seohyun?”

“Wow, Seohyun yang terbaik,” dan “Lol, sekarang aku mendapatkan nama panggilannya.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini