Sempat Mangkir, Rachel Vennya Dipanggil Polda Lagi Hari Ini, Bakal Dateng Gak Ya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Influencer Rachel Vennya dijadwalkan akan kembali ke Polda Metro Jaya hari ini, Selasa 26 Oktober 2021. Kali ini, Rachel dipanggil persoalan mobil berpelat RFS yang ia kenakan saat panggilan pertama.

Sebelumnya, ibu dua anak ini dipanggil pihak kepolisian pada Senin 25 Oktober 2021. Namun, Rachel mangkir dan tak memenuhi panggilan tersebut.

“RV diminta datang klarifikasi jam 10 tapi yang bersangkutan sudah menghubungi karena masih ada kegiatan hari ini maka ia tidak bisa datang dan rencana akan kita tunggu kedatangannya besok pagi,” kata Kombes. Pol. Sambodo Purnomo Yogo.

Dengan begitu, Rachel diminta untuk hadir pada hari ini. Pihak kepolisian hendak membahas mobil berpelat RFS yang diduga disalahgunakan Rachel.

Tak hanya itu, Rachel juga diminta membawa mobil Alphard dengan pelat yang serupa.

Peristiwa tersebut sontak membuat netizen ramai. Mereka pun seolah ragu dengan kedatangan Rachel untuk memenuhi panggilan di Polda hari ini.

Sebelumnya, Rachel Vennya kembali tersangkut masalah. Ia membawa mobil berpelat pejabat yakni RFS yang diduga disalahgunakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini