Perempuan Arab Histeris Melihat Konser Justin Bieber di Grand Prix F1 Jeddah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JEDDAH – Walau sempat dikecam oleh warga Arab Saudi, Justin Bieber akhirnya melakukan konsernya untuk acara Formula 1 Grand Prix (F1 GP) di Jeddah. Bahkan penggemar perempuan asal Arab banyak yang menyambut histeris karena Justin Bieber jadi tampil.

Arab kini menjadi sorotan yang kental akan ketegasan peraturan agamanya. Ia tampil di atas panggung pada 5 Desember 2021 di Jeddah Corniche Circuit, Arab Saudi.

Melansir dari TMZ, F1 mengundang Justin untuk mengisi acara tersebut. Selain dia, ada deretan artis lainnya yang diundang. Diantaranya David Guetta, Tiesto, dan A$AP Rocky.

Rupanya Justin menjalankan konsernya dengan sukses walau banyak kritikan datang untuknya. Ia membawakan lagu dari album teranyarnya yang berjudul ‘Justice’, yakni ‘Deserve You’, ‘Somebody’, ‘Hold On’, dan masih banyak lagi.

Sebelum acara berlangsung, Justin sempat kepergok paparazi setempat bahwa ia sedang berjalan-jalan bersama istrinya, Hailey Bieber. Menurut laporan, Hailey terlihat begitu tertutup, berbanding terbalik dengan Justin yang buka-bukaan mengenai identitasnya.

Sampai sekarang ini belum ada tanggapan apa pun dari pihak manajemen maupun Justin terkait kritikan yang masuk padanya. Karena pertunjukkan Grand Prix F1 di Jeddah kali ini menjadi panggung terbesar.

Awal muncul alasan Bieber tak boleh manggung di negara tersebut ialah karena sedang krisis hak asasi manusia. Namun, baru-baru ini, suami Hailey Baldwin itu mendapat surat terbuka dari Hatice Cengiz, wanita sekaligus mantan kekasih jurnalis Jamal Kashoggi yang dibunuh oleh pihak intelijen Saudi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini