Seluruh Awak Kapal KRI Nanggala 402 Dinyatakan Gugur, Netizen Berduka

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyampaikan bahwa 53 awak kapal selam KRI Nanggala 402 dinyatakan gugur. Hal  tersebut dinyatakan setelah keluarnya hasil bawah air menggunakan kamera.

Kabar tersebut tentu menjadi duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan, termasuk masyarakat Indonesia. Warganet pun ramai-ramai mengucapkan duka dan doa untuk para awak kapal yang gugur.

Ucapan warganet pun menjadi trending topic di Twitter. Mereka menuliskan doa dan tagar #PrayForKRINanggala402.

Sementara itu, Hadi menuturkan bagian dari KRI Nanggala yang meliputi kemudi vertikal belakang, jangkar, bagian luar badan tekan, hingga baju keselamatan awak kapal MK 11 telah ditemukan

Dengan kesedihan yang mendalam, Hadi pun menyampaikan bahwa 53 awak kapal selam KRI Nanggala 402 dinyatakan gugur di perairan Bali.

Sebelumnya, kapal selam KRI Nanggala 402 dinyatakan hilang kontak pada Rabu, 21 April 2021. Terbaru, kapal tersebut dinyatakan tenggelam di kedalaman 850 meter.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kasus DBD di Bantul Menanjak Tajam, Dinkes Ingatkan Masyarakat Galakkan PHBS

Mata Indonesia, Bantul - Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul mengimbau masyarakat untuk aktif dalam Gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) sebagai langkah efektif menanggulangi penyebaran Demam Berdarah Dengue (DBD) yang sedang meningkat.
- Advertisement -

Baca berita yang ini