Selamat Ulang Tahun Lee Changsub! Yuk Flashback Sikap Manisnya yang Bikin Gemas Penggemar

Baca Juga

MATA INDONESIA, KOREA SELATAN – Selamat ulang tahun, Lee Changsub. Hari ini, Rabu, 26 Februari 2020, salah satu member BtoB, Lee Changsub berulang tahun ke-29 tahun.

Pria yang sedang menjalani wajb militer ini memiliki suara yang emas. Tak heran apabila ia termasuk ke dalam vocal line BtoB.

Changsub juga memiliki suara emas dan sikapnya yang menggemaskan. Dibalik sikapnya itu, Changsub juga memiliki sifat yang manis saat bersama penggemarnya, Melody. Apa saja kira-kira momennya?

1. Boyfriend material

Masih ingatkah dengan video di mana ada salah satu Melody, nama penggemar BtoB, yang dimarahi oleh pacarnya?

Awalnya Changsub tampak membiarkan pasangan tersebut karena mereka sedang berdebat. Namun, begitu salah satu penggemarnya ini ditarik paksa oleh pacarnya, ia langsung membela penggemar tersebut dan menghalangi pacarnya untuk membawa penggemarnya.

Dengan seketika video tersebut viral dikalangan Kpopers. Tak hanya melody, tindakan yang dilakukan Changsub dituai pujian dari berbagai fans lain.

Sejak peristiwa tersebut, Changsub dijuluki dengan boyfriend material.

2. Sosok daddyable

Selain dijuluki dengan boyfriend material, Changsub juga kerap memperlihatkan sosok daddyable yang ia miliki.

Banyak momen yang dibagikan ketika ia sedang bersama anak kecil seperti zaat di acara fansign. Setiap ada Melody yang membawa anaknya, ia akan langsung mengajaknya bermain hingga memangku anak tersebut.

Bahkan, saat wajib militer, ia sempat menjaga anak kecil dan menggendongnya.

3. Perhatian

Changsub juga orang yang perhatian. Ketika sedang bersama para member, Changsub kerap membagikan sikap perhatiannya kepada para member.

Salah satunya dengan mendukung penuh bakat Peniel, personel BtoB, dalam bidang fotografi. Dalam foto album solonya “Mark”, ia memakai hasil jepretan Peniel.

Tak hanya kepada para member, Changsub juga memberikan perhatiannya kepada para idol yang lain.

4. Tepati Janji Melody

Pada konser BtoB di tahun 2017 Changsub menepati janjinya pada Melody untuk menurunkan berat badannya..

Saat konser tersebut, Changsub langsung membuka kausnya dan memperlihatkan tubuhnya yang lebih kurus dibandingkan sebelumnya. (Fitria Nur Rahmawati)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini