Selamat! Taylor Swift Terpilih Jadi Duta ‘Global Record Store Day’ Pertama

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini Taylor Swift dinobatkan sebagai duta global Record Store Day (RSD) yang pertama 2022 ini. Hal ini dijadikan sebagai perayaan ke-15 RSD yang jatuh pada 23 April 2022 mendatang.

Melansir dari Billboard, RSD berterima kasih pada Taylor Swift karena telah membantu mereka dalam merayakan budaya toko kaset independen di seluruh dunia. Mereka mengungkapkannya melalui unggahan Instagram dengan me-mention pelantun ‘All Too Well’ tersebut.

“Terima kasih kepada @taylorswift karena telah mengenakan selempang dan melayani sebagai DUTA HARIAN TOKO REKAM GLOBAL yang pertama, membantu kami merayakan budaya toko kaset independen di seluruh dunia,” tulis RSD.

Taylor pun menanggapi unggahan tersebut dengan mengatakan bahwa ia bangga telah menjadi duta RSD tahun ini. Ia juga berkata bahwa toko musik sangat berarti baginya karena telah membantu melestarikan dan menumbuhkan kecintaan seseorang terhadap musik sebagai passion mereka.

“Saya sangat bangga menjadi Duta Record Store Day tahun ini,” kata Taylor. “Toko kaset sangat penting karena membantu melestarikan dan menumbuhkan kecintaan terhadap musik sebagai passion.”

Ia merasa senang bisa menyaksikan penjualan vinyl yang kembali tren dalam beberapa tahun terakhir ini. Ia mengucapkan terima kasih pada penggemar sebagai perwakilan para seniman musik atas penobatan ini.

Salah satu penggagas RSD, Carrie Collinton, menyebutkan bahwa peran Duta RSD merupakan posisi yang serius. Sebab peran tersebut telah membantu tugas mereka untuk memberi perhatian pada toko musik. Ia juga menyebut bahwa Taylor adalah salah satu artis terbesar di planet ini yang mengambil kontribusi itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini