Selamat! Megan Fox dan Machine Gun Kelly Resmi Tunangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia dari bintang Hollywood, Megan Fox dan Machine Gun Kelly. Keduanya dikabarkan resmi melangsungkan pertunangan.

Momen itu turut diunggah Megan Fox di akun Instagram pribadinya. Nampak sang kekasih, MGK menyiapkan momen untuk melamar wanita itu.

“We were oblivious to the pain we would face together in such a short, frenetic period of time. Unaware of the work and sacrifices the relationship would require from us but intoxicated off of the love. And the karma,” tulis Megan.

Dalam video unggahannya, nampak MGK melamar Megan di suatu tempat dengan banyak batu dan pepohonan. MGK dengan romantis bertekuk lutut dihadapan Megan dan memberikan cincin yang ia siapkan.

Video itu pun ditutup dengan penerimaan Megan dan ciuman mereka berdua.

Sontak, momen lamaran Megan Fox dan Machine Gun Kelly ini sukses bikin netizen baper. Terlebih, keduanya memang terkenal saling bucin dan selalu menemani satu sama lain.

Megan Fox dan Machine Gun Kelly menjalin asmara di pertengahan tahun 2021. Keduanya makin mesra dan romantis, bahkan selalu mendatangi acara awards bersamaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini