Selamat! Gal Gadot Umumkan Hamil Anak Ketiga

Baca Juga

MATA INDOENSIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari bintang ‘Wonder Woman’, Gal Gadot. Aktris berdarah Israel ini mengumumkan kehamilan anak ketiganya dengan sang suami, Jaron Varsano.

Kabar tersebut disampaikan langsung melalui akun Instagramnya, Selasa 2 Maret 2021. Dalam unggahannya itu, Gal Gadot memamerkan kebersamaannya dengan sang suami dan kedua putrinya yang memegangi perutnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gal Gadot (@gal_gadot)

“Baiklah, kita lanjut lagi,” tulis Gal Gadot.

Momen membahagiakan itu turut mengundang komentar netizen dan para selebrititis dunia. Mereka ikut senang dengan kehamilan pemeran Diana Prince ini.

Kehamilan Gal Gadot merupakan yang ketiga setelah dua putrinya, Maya Versano dan Alma Versano. Putri pertamanya Alma, lahir pada November 2011, dan anak keduanya, Maya lahir pada Maret 2017.

Gal Gadot menikah dengan Yaron Versano pada tahun 2008. Pernikahan mereka terbilang harmonis dan jauh dari isu tak sedap.

Sementara itu, potret keluarga Gal Gadot juga dianggap sebagai panutan. Bahkan, di film terbarunya ‘Wonder Woman 1985’ kedua putri dan suaminya ikut bermain menjadi cameo.

Selamat ya untuk Gal Gadot.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini