Selama Lockdown, Gwyneth Paltrow Minum Alkohol Setiap Hari

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Lockdown di tengah pandemi merupakan masa-masa sulit bagi semua orang, termasuk Gwyneth Paltrow. Dia mengaku menenggak alkohol setiap hari saat lockdown pertama kali diberlakukan.

Paltrow, yang tinggal di Los Angeles bersama anak-anaknya hasil pernikahan dengan Chris Martin, mengungkapkan pengalaman buruknya saat menjalani lockdown pertama kali.

Di awal-awal pandemi Covid-19, Amerika Serikat adalah salah satu negara dengan kasus positif dan kematian tertinggi selain Italia.

Tidak terbiasa mengurung diri di rumah dalam waktu yang tak terbatas, Paltrow mengaku kesulitan. Dampaknya, pemeran Peper Potts di film ‘Iron Man’ itu beralih ke minuman aklohol.

“Saya minum alkohol selama karantina. Saya minum tujuh malam dalam satu pekan. Saya juga membuat pasta dan makan roti. Saya benar-benar sudah berada di luar jalur. Maksud saya, siapa yang minum berkali-kali dalam waktu tujuh malam seminggu? Itu sangat tidak sehat,” ujar Paltrow, dikutip dari Marca, Jumat 14 Mei 2021.

“Saya menyukai wiski dan saat itu saya membuat minuman yang saya namai the Buster Paltrow. Itu adalah nama kakek saya yang sangat menyukai wiski,” katanya.

“Wiski quinoa yang enak ini dari penyulingan di Tennessee dengan sirup maple dan jus lemon. Rasanya seperti surga. Saya selalu minum dua minuman itu setiap malam selama menjalani karantina,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini