Selain “18 Again”, Ini Deretan Drama yang Pernah Dintangi Lee Do Hyun

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hayo ngaku, siapa yang baca artikel ini karena lagi kesengsem sama Lee Do Hyun setelah berperan di drama “18 Again”. Bukan karena gantengnya saja, kemampuan berakting Lee Do Hyun juga bukan kaleng-kaleng.

Drama “18 Again” ini menceritakan seorang pria, Hong Dae Young, yang berada di ambang perceraian yang tiba-tiba menemukan dirinya kembali ke dalam tubuh dirinya yang berusia 18 tahun. Lee Do Hyun sendiri berperan sebagai Hong Dae Young muda, Go Woo Young.

Meski selalu menjadi pemeran pendukung di drama sebelum-sebelumnya, totalitas Lee Do Hyun sebagai aktor baru pun patut diacungi jempol. Bahkan, berkat kemampuannya itu dia mendapat pujian dari sutradara “18 Again”, Ha Byung Hoon.

“Tidak banyak yang cocok. Dia masih muda tapi memiliki banyak pengalaman akting, jadi dia langsung memahaminya. Kami banyak berlatih dengan sutradara sambil membaca naskah,” kata dia.

Lantas, drama apa saja yang pernah dibintangi Lee Do Hyun? Simak ya!

1. Prison Playbook

Bergenre dark comedy, “Prison Playbook” mengisahkan kehidupan narapidana di balik jeruji, juga hubungan mereka dengan keluarga serta para petugas di fasilitas pemasyarakatan. Di serial ini Lee Do Hyun berperan seabagai versi muda dari Jung Kyung Ho.

2. Still 17

Di serial drama ini Lee Do Hyun menjadi Dong Hae Bum, salah satu anggota klub dayung di sebuah sekolah menengah yang juga teman dari adik pemeran utama pria, Gong Woo Jin.

Still 17 sendiri mengisahkan tentang seorang desainer lajang (diperankan Yang Se Jong) yang pernah mengalami trauma hingga membuatnya enggan menjalin cinta. Namun segalanya berubah saat ia bertemu dengan seorang gadis (diperankan Shin Hye Sun) yang bangun dari koma selama 13 tahun.

3. Clean with Passion for Now

Drama ini menceritakan Gil Oh Sol (Kim Yoo Jung), seorang karyawati di sebuah perusahaan pembersih, bertemu Jang Seon Gyul (Yoon Kyun Sang) yang merupakan bos perusahaan tersebut. Keduanya berseberangan dalam hal kebersihan. Dengan bantuan Oh-sol, Seon Gyul menghadapi mysophobia dan jatuh cinta padanya.

Lee Do Hyun sendiri berperan sebagai adik dari Gil Oh Dol, yaknil Gil Oh Dol. Ia merupakan atlet takwondo.

4. Hotel Del Luna

Di serial ini, Lee Do Hyun berperan sebagai Go Chung Myung, seorang pemimpin keamanan kerajaan yang jatuh cinta dengan Man Wol (diperankan IU). Namun cintanya dengan Man Wol tak bisa dilanjutkan karena ia dipaksa menikah dengan Putri Song Hwa, yang mana hal itu juga ia lakukan untuk menyelamatkan Man Wol.

5. Sweet Home

View this post on Instagram

안녕하세요 배우 이도현입니다. 여러분들의 큰 사랑에 힘입어 제가 2019 KBS 연기대상 남자 연작 단막극 부분에서 수상을 하게 되었습니다. 정말 너무 감사드립니다. 수상소감을 말하는 자리에서 너무 떨리고 경황이 없어서 제대로 말을 전달하지 못한 것 같아 이렇게 다시 한번 감사의 말씀 전합니다. 항상 저를 사랑해주시고 제가 나온 드라마를 시청해 주신 팬분들, 시청자분들께 너무너무 감사드리고, 어제는 제가 가족 이야기를 못 했는데 엄마 아빠 너무 사랑하고, 동생도 너무 사랑합니다. 앞으로 정말 열심히 달려갈 거고, 여러분들께 행복을 전하는 배우가 되도록 노력할 테니까 지켜봐 주세요. 2019년 정말 너무 고생 많으셨고, 2020년도는 더 행복하고 활기차고 건강한 한 해가 되셨으면 좋겠습니다! 저도 여러분들의 힘을 받아서 더 열심히 살아가고, 연기하고, 작품을 통해서 힘을 드릴 테니까요! 정말 말로 다 할 수 없을 만큼 너무너무 감사합니다!!

A post shared by 이도현 (@ldh_sky) on

Serial ini belum dirilis dan direncanakan akan tayang di Netflix di tahun 2020 ini. Lee Do Hyun berperan sebagai Lee Eun Hyuk.

“Sweet Home” berkisah tentang seorang penyendiri bernama Cha Hyun Soo (diperankan Song Kang). Setelah keluarganya meninggal karena kecelakaan, ia pindah ke apartemen baru. Namun kejadian aneh mulai mengganggu hidupnya, di mana orang-orang berubah menjadi monster.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini