Sederet Sisi Menarik Drama Hometown Cha-Cha-Cha, Salah Satunya Dimple Couple Pemeran Utama

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAHometown Cha-Cha-Cha adalah salah satu drama yang belakangan ini banyak diperbincangkan di kalangan pecinta drama Korea. Sejak tayang pada Agustus 2021, episode drama yang dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Shin Min Ah ini selalu dinantikan oleh para penggemar.

Berikut beberapa alasan mengapa drama Netflix ini sangat menarik perhatian.

  • Sinopsis

Drama Hometown Cha-Cha-Cha berisi kisah romantis pria dengan berbagai profesi dan dokter gigi. Sang dokter gigi bernama Yoon Hye-jin bukan hanya seorang perempuan cantik dan pintar tetapi juga keras kepala dan tidak dapat bersosialisasi dengan cara yang baik.

Sifat tegas dan perfeksionis juga melekat pada karakter Yoon Hye-jin, namun sebenarnya ia memiliki hati yang hangat. Permasalahan yang didapat ketika menjadi dokter gigi di sebuah klinik di Seoul, membuat Hye-jin memutuskan untuk membuka klinik gigi di sebuah desa bernama Gongjin.

Ketika tiba di Gongjin, ia bertemu dengan Hong Doo-shik, seorang pria yang diceritakan memiliki berbagai pekerjaan. Doo-shik juga kerap membantu semua orang di desa. Doo-shik memiliki karakter yang cerdas dan peduli serta memiliki segudang keahlian dan menjadi pahlawan desa Gongjin yang selalu bisa diandalkan tiap kali dibutuhkan.

Pertemuan keduanya selalu berakhir pertengkaran sebab sifat mereka yang bertolak belakang. Namun lambat laun mereka saling jatuh cinta. Pemirsa akan dibuat terpingkal-pingkal sepanjang menonton kisah mereka. Ditambah lagi warga Gongjin yang memberi warna pada drama ini.

  • Pemeran utama yang menawan

Drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama. Karakter Hong Doo-shik diperankan oleh Kim Seon Ho – aktor yang melejit lewat drama Start-Up yang tayang tahun 2020, sebagai Han Ji Pyeong.

Sementara karakter Yoon Hye-jin diperankan oleh Shin Min Ah, aktris cantik yang mengawali karirnya sebagai model. Namanya juga udah tidak asing lagi di telinga para penggemar drama Korea. Ia telah membintangi berbagai drama pupuler seperti My Girlfriend is a Gumiho (2010), Oh My Venus (2015), dan lainnya. Perannya sebagai Yoon Hye-jin di Hometown Cha-Cha-Cha menjadi comeback drama Shin Min Ah dalam dua tahun. Keduanya disebut sebagai ‘dimple couple’ karena sama-sama memiliki lesung pipi. Hal itu pula yang membuat drama ini memiliki ciri khasnya tersendiri.

  • Digarap oleh sutradara ternama

Drama Hometown Cha-Cha-Cha diproduksi oleh salah satu sutradara terbaik, yakni Yoo Je Won. Sebagaimana diketahui, ia telah menyutradari berbagai drama populer seperti High School King of Savvy (2014), Oh My Ghost (2015), Tomorrow With You (2017), Hundred Million Stars from the Sky (2018), Abyss (2019), dan Hi Bye Mama (2020).

Selama tujuh tahun berkarier sebagai sutradara, Yoo Je Won adalah salah satu sutradara yang rutin menghasilkan karya setiap tahun. Melalui drama ini, ia kembali mempercayai Shin Min Ah sebagai pemeran utama dalam proyek dramanya. Empat tahun sebelumnya, sutradara Yoo Je Won dan Shin Min Ah pernah bekerjasama dalam sebuah drama berjudul Tomorrow With You.

  • Hasil dari Remake Film

Drama Hometown Cha-Cha-Cha ternyata adalah hasil remake dari film pupoler berjudul Mr.Hong. Film ini tayang perdana pada 2004. Berkisah tentang cinta seorang pria berusia 31 tahun bernama Hong Doo Shik yang memiliki pekerjaan serabutan dan seorang dokter gigi bernama Yoo Hye Jin.

Film ini dibintangi oleh aktor Kim Joo Hyeok dan aktris Uhm Jung Hwa. Film yang 17 tahun lalu dicintai warga Korea Selatan itu akhirnya dijadikan drama dengan judul Hometown Cha-Cha-Cha.

Kisah romantis komedi yang diperankan oleh sederet bintang ternama Korea Selatan menjadi daya tarik drama Hometown Cha-Cha-Cha. Tak heran mengapa penayangan tiap minggunya selalu dinantikan.

Reporter: Sheila Permatasari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini