Sederet Selebritis dengan Shio Kerbau, Ada Cha Eun-woo Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tahun baru Imlek kali ini jatuh pada 12 Februari 2021. Masyarakat Tionghoa kini tengah bersuka cita menyambut tahun Kerbau Logam.

Diperayaan Imlek kali ini, masyarakat Tionghoa memanfaatkannya untuk mencari peruntungan mereka melalui shio. Nah, tahun ini shio kerbau menjadi salah satu yang beruntung lho!

Berbahagialah kamu yang bershio kerbau. Selain diprediksi hoki tahun ini, kamu juga samaan dengan sederet selebritis dunia yang juga bershio kerbau.

Siapa saja mereka? Yuk simak!

1. Bruno Mars

Bruno Mars

Siapa yang tak kenal penyanyi fenomenal dari Hollywood satu ini? Yup, Bruno Mars.

Pelantun Versace on the Floor ini lahir pada 8 Oktober 1985. Ia dikenal sebagai solois R&B, pop dan reggae dengan kulit eksotisnya.

Bruno lahir di Honolulu, Hawaii, Amerika Serikat. Ia bershio kerbau dan diprediksi akan beruntung tahun ini.

2. Keira Knightley

Keira Knightley

Beralih dari penyanyi, ada aktris cantik Keira Knightley yang juga bershio kerbau. Bintang film Pirates of the Caribbean ini lahir pada 26 Maret 1985.

Sosok Keira semakin dikenal usai beradu akting dengan Johnny Depp dan Orlando Bloom di film tersebut. Kariernya juga makin melesat dan membintangi sejumlah film lainnya seperti Atonement, The Immitation Game dan Begin Again.

3. Song Joong-ki

Song Joong Ki (Foto: Istimewa)

Dari Hollywood kita geser ke Korea Selatan. Aktor tampan Song Joong-ki juga menjadi seleb yang bershio kerbau.

Song Joong-ki lahir pada 19 September 1985. Selain terkenal sebagi bintang drakor, Joong-ki juga merupakan mantan suami dari aktris ternama Song Hye-kyo.

Karier Joong-ki pun boleh dibilang cemerlang. Bahkan, ia pernah masuk ke dalam daftar aktor Korea Selatan dengan bayaran termahal lho!

4. Cha Eun-woo

Cha Eun Woo. (Foto: Soompi)

Terakhir ada aktor yang tengah digilai kaum muda, Cha Eun-woo. Aktor tampan yang sedang naik daun lewat drama True Beauty ini termasuk seleb yang bershio kerbau.

Eun-woo lahir pada 30 Maret 1997. Meski masih terbilang muda, karier Eun-woo cukup melejit. Sebelum terkenal lewat True Beauty, Eun-woo sempat membintangi drama Korea, My ID Is Gangnam Beauty.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini